Sabtu, 16 Juni 2012

intan meila


Sabtu, 05 Mei 2012


INTRODUCTION

hellooooooo .. :)
ini posting pertama gue hihi .
nama gua intan meila , biasa dipanggil intan :)
gua sekarang duduk dikelas 1 sma , di sman 11 kota jambi :)
kota jambi ? dimana tuh ?
hhmmmm pasti ada sebagian orang yg ga tau dimana itu jambi .
oke gua jelasin, jambi itu adalah sebuah provinsi dipulau sumatera , untuk ukuran provinsi ya lumayan besar lah hehehe
orang orang disini juga ga katro katro haha
tapi tergantunng juga sih ya :D
oiya gua tinggal dijambi ini juga sebenernya baru loohhhh, gua baru pindah disini pas tanggal 25 februari 2012 , dulu gua tinggal di bekasi , gua nyaman tinggal disana , gua udah nemuin sahabat yg emang bener bener ngertiin gua , tapi karna masalah yg gua perbuat gua jadi dipindahin kesini . sedih, tapi ini semua emang karena kesalahan gua jadi ya gua terima aja :)
kepindahan ini gua ambil sisi positifnya , sedikit demi sedikit perubahan didiri gua mulai kerasa .
gua jadi ngerasain gimana tinggal sama orang lain, lebih ngehargain waktu, lebih mandiri, lebih dewasa , dan yg jelas gua disini ga bandel lagi kaya dibekasi :)

cukup segitu dulu dehh awal posting gua hehe ,
thankyou :)

nie cewe yang gw sayang sampaai kapan pun 


gw akan nunggu loe sampai kapan pun :)

1 komentar: